Jumat, 28 Juli 2017

Grosir Gamis Rayon Soloan

Grosir Gamis Rayon Soloan


Grosir Gamis Rayon soloan
Grosir dan ecer reka dress
Bahan rayon super
Ukuran kurang lebih ld 100 panjang 140

Gamis dengan kualitas yang bagus dengan harga yang murah terjangkau untuk ukuran gamis, diharapkan mampu memenuhi permintaan pasaran gamis yang harganya mahal dan kurang terjangkau. Kami perkenalkan gamis rayon soloan brarti gamis dengan bahan rayon yang bahannya boleh kami biang bisa diproses di SOLO Jawa Tengah.

Permintaan gamis dipasaran online maupun offline yang begitu banyaknya membuat gamis rayon soloan jadi alternatif murah meriah dan bisa dipakai untuk berbagai jenis kondisi tergantung motif dalam gamis tersebut. Berbagai motif nantinya segera rencana kami akan kami tampilkan motif etnik, motif bunga atau yang polosan dengan dasar warna. Grosir Gamis Rayon Soloan tentunya beda dengan gamis kelas rayon biasa, perbedaan tersebut akan nampak sebagai berikut:

Perbedaan Gamis Rayon Soloan dengan Gamis Rayon Biasa
Gamis Rayon Soloan akan nampak cenderung lebih tebal, lebih halus namun untuk gamis rayon biasa cenderung tipis dan tidak sehalus bahan rayon soloan, namun juga tergantung dari bahan rayon yang dipakai, Persamaannya terletak kainnya sama sama jatuh dan dingin.

Informasi Pemesanan Grosir Gamis Rayon Soloan
Hubungi Henny Gamis
CP Bp, Ibu Henny
HP/Whatsapp 08222 191 53 99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar